Mengagumkannya Air Terjun Statah

By | 03.37 Leave a Comment



Air Terjun Statah merupakan air terjun yang terdapat di Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Lokasi Air Terjun Statah terdapat di sebelah barat objek wisata Wono Pinus Setro.

Meski air terjun ini tidak terlalu tinggi, tetapi air terjun sangat mengagumkan. Karena Air Terjun Statah memiliki ukuran cukup lebar, Sehingga seolah-olah  Air Terjun Statah menyerupai Air Terjun Niagara di negara Amerika Serikat. Tak sampai disitu saja keindahannya. Air Terjun Statah memiliki pemandangan yang sangat alami dan sangat asri, Sehingga membuat kesan mendalam kepada pengunjung.  Oleh karena hal itu membuat pengunjung betah berlama-lama dan enggan untuk kembali pulang kerumah, karena tempat ini sungguh sangat alami dan eksotis sebab belum terjamah oleh banyak manusia namun tetap aman.

Meskipun pengunjung diperbolehkan menikmati keindahan alam di Air Terjun Statah sepuasnya. Tetapi disana dilarang membuang sampah sembarangan apalagi melakukan corat-coret, oleh karena hal tersebut dapat merusak alam.

Bagi kalian yang singgah di air terjun ini, please cukup menikmati saja, jangan mengambil sesuatu kecuali gambar, dan jangan tinggalkan apapun dimanapun kalian berkunjung kecuali jejak kaki di tanah. Kamu gak nambah ganteng atau cantik dengan meninggalkan tulisan nama di batuan. Kamu gak akan nambah populer dengan nulis nama kota nama genk mu dan nama pacar kamu. Jadilah penikmat alam yang bijak, bawalah sampah kalian pulang. Tukang corat-coret (vandalism) itu norak ya..!

0 komentar:

Posting Komentar