Indahnya Shenden di Mulyoharjo

By | 18.52 Leave a Comment


Shenden merupakan sebuah tempat untuk berwisata yang terdapat di Desa Mulyoharjo, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Ketika kita kesana akan dimanjakan pemandangan yang asri meskipun tempatnya terdapat di daerah kota. Shenden terdapat banyak pepohonan besar, grojogan, dan sungai yang airnya sangat bersih.


Banyak pengunjung yang berwisata ke Shenden biasanya mereka mandi dan berenang, juga ada yang hanya berfoto-foto, ada juga yang hanya menikmati suasana sambil berpiknik bersama pacar, teman, ataupun keluarga.  Gemricik air dan kicauan burung menjadikan Shenden sangat menenangkan hati bagi para pengunjung.

Bagi kalian yang singgah di air terjun ini, please cukup menikmati saja, jangan mengambil sesuatu kecuali gambar, dan jangan tinggalkan apapun dimanapun kalian berkunjung kecuali jejak kaki di tanah. Kamu gak nambah ganteng atau cantik dengan meninggalkan tulisan nama di batuan. Kamu gak akan nambah populer dengan nulis nama kota nama genk mu dan nama pacar kamu. Jadilah penikmat alam yang bijak, bawalah sampah kalian pulang. Tukang corat-coret (vandalism) itu norak ya..!

















0 komentar:

Posting Komentar